Stuffs... not Stuffings..

by 16.32 0 comments
Hai...
Baru kemaren gue ngepost.. hari ini mau ngepost lagi... Rindu sensasi ngetik di blog bro...
Gue belakangan ini ngetiknya di twittah melulu bros.. Cek aja TL gue.. rame banget.. sama tweet gue sendiri..

Kalo mau liat, Twitter gue @Louie_72

Di post sebelumnya gue bilang mau ngasih tau kejadian yang terjadi ke gue beberapa minggu terakhir.. tapi yang gue kasih tau cuma kasus keabisan susu... ._.
MASIH KURANG BRADER!
Luapan perasaan dalam diri ini harus gue keluarkan! Karena Luapan perasaan itu bagaikan kentut.. Sesuatu yang ditakdirkan untuk dikeluarkan..

Tapi gatau lagi ada apa..
Oiya! Cerita sekolah aja ya..
Bukan.. Bukan cerita tentang rumus rumus fisika...
Tapi rumus rumus matematika...
Haha.. ngga lah.. gue juga males ngebahas begituan.. bisa muntah gue kalo ngeliat begituan lagi..
Cerita yang terjadi di sekolah gue maksudnya..

Hmm.. Class Meet.. That was fun.. Kelas gue main futsal.. dan gue dijadiin kiper..
Dan bagi kalian yang belom tau, jangankan futsal.. main full size football aja gue ada beberapa peraturan yang gangerti.. i'm not a big football fan.. Tim yang gue tau cuma Arsenal, MU, Man City, Liverpool, Chelsea, Barca sama Madrid.. udah..
Gue dukung Arsenal BTW.. dan dukungan ini tidak didasari sesuatu seperti Dia udah menang Champions League berapa kali... atau Berapa gol yang dihasilkan.. gue gatau sama sekali tentang itu.. gue dukung Arsenal karena Logonya meriam brader... Dan Meriam adalah alasan yang cukup bagi gue untuk membuat tim itu menjadi tim favorite gue...

Dan gue.. yang tau hal tentang bola aja engga, disuruh main.. Jadi Kiper pula.. Kiper itu satu satunya peranan di permainan yang melawan kodrat peran yang lain.. Dia adalah satu satunya yang boleh main pake tangan.. bro... gue main pake kaki aja masih susah.. ini disuruh pake kaki sama tangan.. ya gabisa bro..
Awal awal pertandingan, kelas gue memimpin.. 2 - 0.. Karena teammate gue bisa menjauhkan bola dari gawang, lalu di babak ke dua.. semua berubah.. gue bagaikan diserang negara api brader.. bola datang ke depan gawang, gue masih bisa menangkis dengan kerennya.. dan makin lama gue makin ga fokus.. mau tau kenapa?
Jadi, lapangan sekolah gue itu letaknya di tengah tengah gedung sekolah, dan lapangan itu saat itu di kelilingi murid murid.. dan di sebelah timur gedung sekolah, itu tempat anak anak kelas 11 berkumpul.. tanya ke orang orang, di kelas 11 banyak cewek cantik brader... dan pas babak pertama, gue membelakangi mereka.. pas babak kedua.. gue menghadap mereka.. dan buyar lah konsentrasi gue saat yang bisa gue liat cuma 3.. punggung teammate gue, muka musuh, dan cewek2 ... ._.
Well.. alasan gue kalah bukan cuma gara gara cewek sih... Tapi karena gue generally sucks.. like super bad.. extremely bad... dan, akhirnya, tim gue kalah 2- 3.. ._.

Dan gue merasa sangat bersalah... sangat bersalah.. masalahnya, lawan tim gue saat itu.. adalah.. kelas 10.. kurang banget.. sangat kurang..

Hmm apalagi ya.. kaya'nya udah itu aja..
Gue mikir dulu ya.. nanti post lagi...
Buhbye!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar