Hi! Long time No Post!

by 08.30 0 comments
HAI!
Kalian! Gatau masih ada yang baca blog ini apa engga.. ._.
Gue cuma mau kasih update tentang hidup gue..

Hmm.. mulai dari mana ya..
Oiya.. gue sadar, beberapa post terakhir di blog ini sangat super duper galau.. galau banget.. gue gangerti lagi.. Gue minta maaf kalo kalian pikir gue berubah menjadi mahluk galau yang tak dapat ditolong lagi.. Because, at some point.. all of us will hit that never ending galau moment.. dan gue.. mengalaminya beberapa bulan terakhir ini.. so, pardon me if my posts are galau as hell..

I am trying to change that, I Truly am..

Gue ngga mau galau untuk post yang ini.. so let's bring out the smiles.. Let's smile it out brothers and sisters!
gue mau cerita.. udah lama gue ngga cerita di blog ini.. haha
Mau cerita apa.. tapi gue ngga tau... hmmm

Let me just share with you stuff that happened to me the last couple of weeks in my life.. sounds fair? oukay bros!
Hmm.. rumah gue kekurangan susu.. ya.. super kekurangan... Bagi yang ngga tau, susu adalah kebutuhan primer bagi gue.. tanpa susu, gue bakalan tepar seharian tanpa tenaga.. Susu adalah kratindeng gue.. susu adalah extra joss gue.. susu adalah pembangkit semangat membara gue.. dan.. this couple of weeks.. i'm all out of that heavenly liquid.. Susu favorite gue.. susu ultra milk stroberi.. itu yang kotak kecil... kalo yang kotak gede, susu ultra milk coklat.. man.. gue beli selalu dua box gede, yang diniatkan untuk habis dalam beberapa minggu.. tapi selalu sukses habis hanya dalam waktu dua hari.. Gatau apa yang salah dengan tubuh gue.. gue bener bener butuh banget susu.. abis makan, bukan minum air putih.. minum susu... bangun tidur, bukan sarapan, malah minum susu.. bahkan kalo bosen, gue juga minum susu..

Tapi.. ada saingan gue dalam menghabiskan susu di rumah gue.. kakak gue... dia ganas bro.. minum susunya yang ganas.. dia suka begadang.. dan kalo ada susu kotak gede di kulkas di malam hari, di pagi hari, sudah lenyaplah kotak itu.. dan muncul di kamar dia.. spekulasi gue mengatakan, dia minum straight out of the box.. gapake gelas.. dia sangat manly.. mungkin menurut dia gelas adalah untuk yang ngga manly.. gangerti lagi..

dan since gue keabisan susu.. ._. gue harus rela relain naik motor ke depan, untuk membeli susu kotak ultra milk di indomaret terdekat.. it is worth it though.. man.. Susu ultra milk stroberi itu.. bagaikan cairan yang diberkahi tuhan, cairan yang berasal dari surga untuk memenuhi hasrat kenikmatan manusia.. Kacau brader.. ultra milk stroberi, kalo ga ada benda itu, gue mungkin bakalan ngegalau tiap hari tanpa harapan untuk bisa kembali normal.. that heavenly stuff.. man.. minum cairan indah itu bagaikan lidah lo, di tarik sampe surga, dan ditempelin ke kolam susu disana.. kacau maksimal...

enough with the milk related stuff.. jadi ngidam gue.. dan susu masih ga ada di kulkas gue.. :(

Masih ada yang penasaran sama kisah percintaan gue?
haha.. jangan ngomongin itu ah.. galau nanti akhirnya..
Ngomongin hal terkeren sepanjang masa aja..
ADVENTURE TIME.. That Cartoon is the coolest thing ever bros...
Kalo lo belom nonton, hidup lo hampa tanpa harapan brader.. lo belom nonton, gue yakin kerjaan lo di rumah cuma depresi sambil gigit jari.. lo belom nonton, gue yakin lo ngga punya harapan untuk berimajinasi lagi..

Adventure Time with Finn and Jake s the awesomest thing! Hal yang sebanding kerennya dengan kartun itu, cuma ada dua.. Tuhan, dan Bruce Lee.. yang lain? kalah keren brader...
Gue nonton itu, dan gue termotivasi untuk berbuat baik.. gue termotivasi untuk membantu sesama.. nonton itu.. dan gue mau kaya' Finn.. Finn adalah anak manusia terbaik yang pernah ada di TV... Rambut Finn adalah Rambut yang gue damba dambakan..
You see what i'm talking about? That hair is fabulous man.. awesomest thing ever..
haha..
udahan ya.. mau ngerokok depan rumah dulu... *sok ngerokok* *padahal makan pocky*
Okay.. Good Night!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar