Perpisahan..

by 10.00 0 comments
Wazaaaaap?!?! Hai!
Gue tau gue udah lama ngga post di sini...
Tapi.. paling engga gue masih ngepost.. yega?

Di post ini.. gue mau cerita satu hal yang sangat menyedihkan buat gue..
tapi harus dijelaskan dulu...

Jadi.. selama gue sekolah di al-Izhar.. Gue sibuk, tiap hari gue sampe rumah jam 5 sore, dan ada tugas dan segala macem, jadi gue ga sempet main sama temen temen gue yang di depok (Firman, Faisal, Tiffani, dkk..)

The only time I get to hang out with some of them is on Saturday, Sunday, Monday, Wednesday, and Friday..

Kenapa Senin, Rabu, Jum'at? karena di hari-hari tersebut gue ada bimbel yang juga diikuti oleh beberapa temen gue...
Tapi.. taun depan, since gue naik kelas, dan jadi kelas 3.. Ibu gue memutuskan gue harus bimbel di tempat yang kompetisinya sama dengan di sekolah gue.. which means, gue harus bimbel di Jakarta.. dan hari yang available di bimbel itu adalah hari Selasa, Kamis, dan Sabtu..

That sucks..
Hari Selasa sama Kamis gue les.. walopun berarti hari senin, rabu, sama jum'at gue bisa main..
Tapi temen temen gue ga bakalan bisa main sama gue, karena mereka ada bimbel di hari hari itu...
dan, di hari sabtu, hari yang biasanya gue pake untuk main sama temen temen gue sepuas-puasnya juga dipake buat les.. jadi gue gabisa main lagi sama temen gue..
Tersisa hari Minggu.. dan hari minggu untuk keluarga gue, adalah hari berkuda.. sebuah kewajiban yang ngga bisa ditinggalkan..

Jadi.. untuk taun depan, kesempatan gue untuk main sama temen-temen gue.. ngga akan banyak.. jujur, gue sedih.. gue kesel, gue marah.. (walaupun gue gatau caranya marah.. ._.)

Gue gabisa main sama kalian lagi... Gue yakin nanti kalo kalian main, gue akan berusaha untuk ikutan.. tapi.. do not give high hopes for me..

So.. yeah..

Bye..

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar