Post Telat Tentang 2011

by 04.42 0 comments
Hey People Of Earth!!
Yeaay!! UDah Taun 2011!!
Yaaah... Kata Suku Maya Satu Taun Lagi bakalan Kiamat...
Yeaaay!! Kata Bokap Gue Suku Maya Sotoy...
Yaaah.. Kaki Gue Keseleo..

Halo!
Nama Gue Luthfi.. Bagi Pendatang Baru Blog ini.. Yang.. Kaya'nya.. Ngga.. ada...

Apa Kabar?
Gue, Walaupun sudah 1 bulan telat.. ingin Mengucapkan Selamat Tahun Baru!!
Ini Post Pertama Gue Di Tahun 2011 yang sangat baru ini.. Entah Kenapa Gue Jauh Dari blogging, Mungkiin, Karenea, Gue Masuk SMA.. Semua Kegilaan yang biasanya gue lakukan di SMP sudah tidak dapat dilakukan.. gue jadi Jaim.. gue Jadi.. Ngga Ngga Waras... AS You can not See... Gue Sekarang Lebih Sering Di Sekolah daripada Di Rumah.. dan Rasanyaa... Bagaikan.. Abis Lari 20 km sambil Bawa Gajah Di Pundak.. capek.. dan.. Tas Sekolah gue, emang seberat Gajah.. Dan.. Terus Terang, Walaupun Sekolah di Al Izhar Pondok Labu yang terletak di Jl. RS. Fatmawati kav.49 itu bikin Capek.. (Sekalian Promosi) Tapi, gapapa.. soalnya Sekolahnya Asik Nan Asoy.. Okay!

Tahun 2011 ini, buat gue, dibuka dengaaan.. biasa biasa aja.. Oiya, Kecuali Pas Libur Kenaikan Kelas.. Gue.. Pulang Kampung Ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.. dan Akhirnya agak bisa berbahasa Banjar.. walaupun Cuma Tau kata, Saya (Ulun) Kada (Tidak), Kawa (Bisa) , Babahasa (Berbahasa) , Banjar ( Banjar).. yaa.. dan Gue Juga Bisa Bilang NYAMAN BANAAAAR!! yang artinya Enak bangeet..

Oke.. Lagii.. ughh.. Cerita Di Tahun 2011 belum begitu banyak.. Perkembangan Pencarian :The LAdy of My Life" masih belum Juga berkembang.. adanya juga gue.. yang tambah takut Ngobrol Sama Cewek.. Bukan Karena Gue Homo.. Gue Cumaa, Kurang Percaya Diri, Kecuali Sama Cewek Yang Udah Gue Kenal, dan Sering Main Sama Gue.. Dan.. Perkembangan gue yang lain adalah.. Gue lagi bikin Kaos!! YEAAAAY!! FINALLY I CAN MAKE MY OWN MONEEH!! Tapi.. belom Selesai.. gue Baru bikin 25 pieces, dan Satu Kaos Biaya Produksinyaa, kira kiraaa 45.000 jadi gue bakal ngejual kaosnya mungkin, seharga 60.000 sampai 75.000 rupiah.. Oke, Tunggu Aja Tanggal Mainnya..

Ini Post Pembuka 2011, walaupun udah Februari.. tapi masa bodoh.. yang penting, ada postnya..

Buh Bye!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar