Bang Bang.. *I'm Not Dead* (Short Post)

by 03.05 0 comments
I Got Nothing Interesting For Today..

Soo..
Mungkin Gue Cuma Akan Nge post Gambar Gambar Gue.. If You Don't Mind..







Yap!! Itu Salah Lima Dari Gambar Gambar Gue..
Oke!!

Back To The Story Telling Thingy...

Hari Inii.. Gue.. Menggalau.. Pertama, Karena Sepatu Sekolah Gue, Depannya Bolong, Dan Hari ini gue Gajadi Beli Sepatu, Karena Salah SAtu Kuda Gue, Sakit, Dia Tepar Di Tengah Jalan, Dari Jam 3 Pagi, Sampe Tadi Gue Pergi Dari Kandangnya jam 3 an.. believe it Or not, gue ngga tega ngeliat Kuda Sekarat, Itulah kenapa Gue Pergi..

Dan, Kedua, Gue Sedang Kesandung Cinta.. Ngga, gue Bercanda.. Tapi Bo'oong.. Gue Sedang Jatuh Cinta Sama dua Video Game.. yang Pertama adalaah, Marvel Vs. Capcom 3.. dan yang Kedua, the Next Upcoming Awesome Game, MORTAL KOMBAT 2011!! HELL YEAH!! tapi.. gue ngga punya uang, jadi, Gue.. Tidak Akan Dapat Membeli Dua Benda Tersebut Dalam Waktu Dekat.. ya.. Karena Dua Hal Itulah, Gue Menggalau..

Dan, Hal Lain Lagi, Hari ini.. Gue.. Ngga Ngapa Ngapain.. Bener Bener Bosan Dan Gue berakhir Merasakan Hidup Tanpa Tujuan.. Maybe.. That's All..

Oke..

P.S : Oiya, Kalo Ada Yang Tau Software buat Mixing Lagu, Kasih Tau Gue Dong.. Plis... Gue Pake Windows 7, bukan pake iMac Atau apapun itu.. Jadi, Plis, Recommend hal yang bagus, dan juga Compatible Buat System GUe.. Thanks!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar