Valentine!! Yeaaaaa.... . . . *sunyi*

by 05.17 0 comments
Yeaaay!! WAZZAAAAAP MAH BRODAH AND SISTAAAH!!!

Hari ini Valentine.. satu satunya Hari Raya, yang gue anggap paling ngga penting sedunia.. Mungkin, Ngga bisa Disebut Sebagai Hari Raya.. karena ngga semua orang merayakannya.. jadi mungkin Hari Valentine Adalah Hari Biasa yang di heboh-hebohkan.. (Ngga Penting)

Kenapa Gue Pikir Hari Valentine itu ngga penting? Karenaa... Sesungguhnya, Valentine itu ngga penting.. Maksud Gue.. Untuk Apa Orang Ngasih Coklat ke Pacarnya cuman Pas Hari Valentine? Kenapa ngga Pada hari hari yang biasa? Gue yakin, Anda akan Bilang "Karena Hari Valentine itu Spesial" Dan gue akan Balas Menjawab "Spesial Apanya?" Dan Kalian akan Berfikir Sejenak.. dan Bilang. "Karena Hari Valentine itu.. Hari Valentine.." gue pun akan diam, dan tidak akan komentar apa apa lagi atau akan Kicep.. tapi bukan kicep karena gue sedang berfikir bahwa "Wah, gue kalah bacot" tapi, gue bakalan kicep karena memikirkan "Astagaa.. ada apa dengan orang ini?"

Gue ngga merasakan ada yang spesial dengan hari valentine, i mean, in Valentines Day, There aren't any Chocolate rain or anything right? Dan ngga mungkin juga bakalan ada Hujan Sejuta mawar dari langit.. dan lebih ngga mungkin lagi ada ujan Bayi pake popok yang bawa bawa panah berbentuk hati.. That is Impossible..

Apalagi yang menurut lu spesial? Orang bilang, Hari Valentine adalah sesuatu yang Romantis.. Ada Apa Dengan Hari Hari Lain? Kenapa Pada Hari Valentine aja, Satu Hari Jadi Romantis? Kalo Orang Pacaran pada Hari Valentine, dia bilang I lap Yu ke pacarnya, di Bilang Romantis, Lalu Apakah Pada Hari Lain, jika seseorang bilang i lap yu ke pacarnya jadi ngga romantis? Maka Mungkin, Jika ada seseorang yang sangat Oportunis, Saat Sedang Berpacaran di Hari Valentine, Melihat BAnci Salon Yang Memakai Baju Matching Pink, Dia Akan Bilang "Lihat Cayangkyu, Banci itu, Untuk Kita berdua.." Itu Dalam Cara Apapun Tidak Romantis, tetapi, mungkin pada Hari Valentine, itu Romantis.. Itu Absurd kan?

Gue Tahu, Mungkin Anda semua pikir "Ya iyalah, dia Kesel Sama Valentine, Orang Dia ngga Pernah Punya Pacar.." Bukan Kawanku Setanah Seair... Daku tidak Membenci Valentine, Gue adalah salah satu orang yang Menggalau saat ada Hari Valentine.. Saya Cuma Bingung.. What is Up with Valentines Day? Why is it So Special?! Orang Ngasih Bunga Ke Orang yang dia Suka, Khusus pada hari Valentine dibilang Spesial.. Kalo Ada Tukang Bunga Yang emang Kerjaannya Jualan Bunga setiap hari, Menjual Bunga Ke seseorang pada Hari Valentine, apakah itu juga spesial? apakah Setelah Hari Valentine mereka akan Diingat sebagai "Penjual dan Pembeli ter unyu" ? Dan, Kalo Orang Mengambil Coklat yang Jatoh di Tanah, Sang Tanah dianggap Pemberi Coklat, dan Orang Itu Dan Tanah itu akan Dinyatakan Sebagai "Pasangan Ter-Romantis"? Walaupun pasti akan Mudah Kalo Anniversary dirayakan sama dengan Hari Valentine, jadi, mudah diingat..

Yah.. begitulah..
Sebenernya gue agak kesel juga sih, temen temen gue, ada yang ngasih bunga, ada yang dapet coklat, ada yang mau nembak, ada yang ditembak, ada yang melihara uler, ada yang suka gambar, ada yang suka naik kuda, ada yang suka balapan.. macem macem deh..

Tapi gue, Ngga ada yang ngasih apapun.. kecuali diri gue sendiri yang memberi diri gue Es kirm Walls Magnum, yang dilapisi Coklat Belgium (promosi) which is, Awesome, by the way..

Okelah, That's all for this Valentines Day Post!

Oiya, Tips untuk yang merayakan Valentine, Mumpung Cabe udah Mahal, dan Cabe berwarna Merah.. Mix It Up a Little, Bikin Cabe, Jadi Lambang Valentine yang baru.. Instead of, ngasih Pacar Lu Coklat, kasih dia Cabe, sambil bilang "Ayang, Cabe Ini, Melambangkan cintaku Kepadamu, yang Sepanas Matahari, dan Semahal Emas.." Beuh!! Romantis abis!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar