Bada Boom Bada Bang bada Boom Boom Boom...

by 05.53 1 comments
WAZZAAAAAAAAP?!!!

What's up?
Gw Baik baik aja, walopun hari ini kaki gw sempet beku untuk beberapa jam...
mau tau ceritanya?
Ayo kita mulai dari beberapa hari yang lalu...

(sfx : bunyi flashback yang gue gatau bunyinya gimana...)

Jadi, Pada Suatu Hari, Ada Pesan Misterius yang Mengajak Gue untuk Pergi Ke Acara Jepang Di Monas.. Atau "Gelar Jepang Jakarta" Kalo ngga salah..

Direncanakan untuk Pergi Pada tanggal 3 Oktober.. Kami Berencana untuk Ke Statiun Depok, Naik Kereta sampai Kota, Naik Busway, turun di Monas, Dan Menikmati Acara, Dan pulang dengan cara sebaliknya... Mari Kita Mulai Ceritanya..

Jadi, Pas Berangkat, Kita Semua Janjian Di Al-Huda, Gue Waktu Disuruh Ke Al-Huda masih Main Komputer, Tapi Bilangnya Lagi Mandi, Disuruh Lagi Ke Al-Huda, Gw Lagi Mandi, Gw Bilang lagi nyari Ojek, Dan Disuruh Lagi Ke Al-Huda, Gue Lagi Ngunci-Ngunci Pintu, Gue Bilangnya Lagi Jalan... Pas Udah Naik Ojek, Gw ngecek Kantong, Dan Gue Sadar, Gue Ngga bawa Duit saking buru-burunya.. Dan Gue Pun nyuruh tukang ojeknya Ke Rumah gue Dulu, ngambil uang buat bayar ojek dan angkot.. pas udah Ngambil Uang, Gue Naik ojek, dan berangkat Ke Al-Huda, Pas Di Ojek, Ternyata mas mas ojeknya tuh Orangnya super Santai.. jalannya bagaikan lagi melihat-lihat pemandangan di Hutan, Sedangkan buat gue, Gue bagaikan Lagi Dikejar Cerberus.. Dan Akhirnya Gue bilang "CEPET BANG! AYO BANG! AYOO!!" Dengan suara yang keras, bagaikan nyuruh Kuda Lari Pake dua Kaki... Sampe Di Al-Huda, Gue Ngeliat ada sekumpulan Anak Dengan Muka yang Familiar, dengan Gaya duduk yang mirip dengan gaya Foto-Foto Model Di Majalah Dewasa.. Dan Dengan Gaya yang super Gaul, Gue pun menghampiri.. dan tiba tiba belok sok sok ngga kenal.. Dan Dengan Headphone Terkalung Di Leher.. Firman Menghampiri, dan nyuruh gue make Headphone.. dan gue pun melakukan hal yang sama, dan disaat itu, Gue, Firman, Abiyyu terlihat seperti Trio Headphone Freak.. Abis Dari Al-Huda, Kita semua pergi Ke Stasiun Depok, di depan ITC Depok, Gue ngeliat Ada Sosok Orang yang mukanya kaya' abis kena Meteor Shower.. dan orang itu lain dan bukan Tom Cruise! Sosok Homo tersebut adalah Ansor.. Dan abis Rendevous dengan para Ahli Jepang.. Gue Pun ikut Pergi Ke Stasiun, dan pergi membeli tiket.. Kita Naik Kereta, Ketmu Dengan Kresna Dan Teman2nya.. Bagi yang ngga tau Kresna, Dia Itu.. spesial.. Dia Suka Kereta, Suka Airsoft.. kaya'nya.. pokoknya dia Adalah orang yang paling banyak Punya hobi.. Dia Keren.. Dan Di Kereta, Gue berdiri, Firman berdiri, Abiyyu Berdiri, Semuanya berdiri... Sampe Di Stasiun Jakarta Kota.. Gue Berpisah Dengan Kresna Di Stasiun Lain yang gue ngga apal namanya, dan di Stasuin jakarta Kota, Gue dkk nyebrang ke Halte Busway terdekat..

Sampe Di Monas, Kita langsung beli Tiket Buat Masuk KE GJ nya.. Udah beli tiket, Kita jalan Jalan mengelilingi Monas yang Berangin, Sampe Sampe, gue ngerasa kebawa angin.. Dan tiba tiba, pas gue lagi berdiri dengan keren, ada Benda asing menabrak Kepala gue, gue Kira Alien Menyerang, dan Kiamat datang.. taunya layang layang.. Udah nunggu beberapa Jam, Di Langit Terlihat Awan Hitam, Gue kira Tadinya bakalan ada Hot Dog Jatoh dari Langit (Efek Cloudy With a Chance of Meatball) taunya Tidak Hujan, tetapi Awan hitamnya Menutupi seluruh Monas dulu, Baru Ujan.. Pas udah mulai ujan, Gue udah masuk Ke GJ, dan udah berteduh di salah satu Tendanya.. Ujan udah mulai tambah deres.. oh, Lemme Tell you what was my Primary Objective there.. Gue kesana Mau beli Action Figure Dragon Ball.. dan Pas Udah Disana, Gw Kecewa Setengah Mati, nyaris ngga ada Action Figure disana... dan, Alhasil, Gue Disana cuman ngikutin Temen Temen gue yang super Ahli dalam hal Jepang Jepangan.. Muncul masalah lain, Perut Keroncongan, Sedangkan Ujan udah deres banget, bunyi hujan sudah seperti bunyi Sound effect di Film Perang Dunia ke 2... Karena Perut Keroncongan, dan Ngga mungkin Gue Mengenyangkan Badan dengan Meminum Air Hujan, Gue Pun Beli Takoyaki isi Cumi.. Makanan Jepang Favorit gue.. haha.. Mengenyangkan.. dan lanjut Lagi Keliling keliling.. Keliling-Keliling Keliling-Keliling dan keliling-keliling terus sampe Mau Muntah.. Akhirnya.. Kita ngga dapet apa apa.. Bahkan ngga Dapet Pelajaran hidup kaya' "Kalau Hujan, Lihat ke atas dan Pastikan yang jatuh air.. Bukan Gajah Sirkus.." Pelajaran Hidup aja ngga dapet.. tapi ansor dapet Gantungan Kunci Buster Swordnya Cloud FF VII yang akhirnya digunakan Untuk Membolongkan Plastik Sampah yang dipergunakan Sebagai Jas hujan.. Karena udah saking Hopelessnya ngga bisa neduh, Gue Lari Ke Arah entrance bagian Selatan, Dan Mengambil Kantong plastik Sampah yang dibagiin gratisan, gue gatau apa tujuan ngebagiin Kantong Sampah plastik Ke Pengnjung.. ngga mungkin kan Pengunjung disuruh Mungutin sampah.. atau Mungkin penjaga entrancenya mikir bahwa pengunjung tersebut adalah Orang orang yang Mau ikut Acara Pemungutan sampah massal yang diadain sama Pemerintah Jakarta? Well, Who Knows? Oke, Gue Lari Ngambil Plastik Sampah, dan dengan gaya berlari seperti orang yang menghindari peluru yang ditembakkan oleh tentara Jepang, Gue pun Akhirnya sampai di tempat duduk, yang ditutupin sama payung, disitu, baru deh dibolongin buat lobang kepala, sama tangan. Karena Sudah merasa Aman dari tetsan Air hujan, Akhirnya jalan jalan lagi, tapi ngga disangka, Monas banjir.. Tempat yang bisa dikunjuni pun jadi Limited, kan ngga mungkin gue kesana bawa pelampung untuk menyebrangi Arus Air yang Warnanya coklat memikat.. Akhirnya, gue pergi ke salah satu tenda yang aman dari banjir.. disana, gue main main, Melihat pemandangan yang tak terlihat.. dan akhirnya pergi lagi.. Dari situ, gue beli payung, dan balik lagi ke tenda, di tenda, gue main mainin payung.. keluar lagi dari tenda.. jalan jalan tanpa tujuan, dan akhirnya, diputuskan untuk pulang..

Perjalanan Pulang Lebih Asik Daripada Perjalanan berangkat.. Lemme tell you why.. Okay.. Mulai Dari Awal Perjalanan Pulang, Gue ngeliat ada orang jalan keluar dari Destivalnya lewat sejenis tembok.. bukan dia jalan menembus tembok, tapi dia jalan melewati tembok, Pas kita udah jalan kesana, ternyata, jalannya ditutup, dan akhirnya balik lagi.. Dan karena Udah Depresi Ngga bisa Keluar, Gue nanya satpam.. ternyata jalan keluarnya, sama kaya' jalan masuk.. akhrinya kita keluar, diluar bukannya lari lari karena keujanan.. malah jalan santai sok keren ala baywatch.. dan setiap ada genangan air, Ada aja salah satu orang dari kita yang menginjaknya dengan penuh semangat, dan akhirnya, orang orang yang lainnya menjadi korban cipratan maut tersebut.. Dan terus menerus seperti itu, sampai tasnya Ansor yang ada laptopnya menjadi korban, dan akhirnya kita semua tobat.. sampe di depan monas, kambuh lagi penyakitnya, mulai lagi loncat loncat dengan penuh tenaga dan akhirnya sampai di statiun busway, disana, nungguin busway, naik busway, di dalam busway.. Semuanya diam.. Kemudian sampai di Stasiun Busway yang deket Stasiun Kota, disana, rame lagi.. Entah kenapa bisa begitu, di dalam Busway diem, di terminalnya rame.. dan jalan sampe stasiun.. Pas Di Stasiun, Kami memberi Kepercayaan kepada Firman unuk membeli Tiket kereta.. Dan Akhirnya, Terbeli lah tiket kereta tersebut, Kereta Ekspress.. Dan Abis beli tiket, ke Toko Mini mart, Gue beli Kopi yang tidak dingin, entah kenapa gue milih minuman itu, padahal gua ngga suka kopi.. Dan akhirnya nunggu kereta, KEretanya dateng.. Semuanya masuk, dan gue ngeliat tiket.. ada tulisan yang janggal disitu.. yaitu " Kereta Express Jakarta - Bogor" Gue kaget Setengah Mati! dan Ngomong, man, ini kita keretanya ke bogor.. Firman pun santai aja, dan diem.. sedangkan yang lain jerit jerit ngga karuan.. Dan Entah Kenapa, Dimulai dengan Jerit Jerit, berakhir dengan tawa yang bahagia, kemudian Jerit Jerit Sambil Ketawa.. Abis itu, Kita Memperhatikan Dimana sajakah Kereta Berhenti, Stasiun stasiun Jakarta Udah Lewat.. Lalu kita berhenti Di Stasiun Pohon Pisang, Karena ngga ada Stasiun disana, yang ada cuma pohon pisang, Gue Kira, Di Stasiun Pohon Pisang ini, Begitu Pintunya dibuka, Penumpang yang mau turun Harus loncat Ke Pohon Pisang lalu bergelayutan dengan muka bahagia seperti Monyet yang baru sunat.. Ternyata tidak, karena pintunya ngga terbuka di Stasiun Pohon Pisang, Lalu jalan Lagi.. Sampe Di Stasiun Universitas Pancasila.. Dan ngga Berhenti, Di Stasiun UI, ngga berenti, Stasiun Depok Baru, ngga berenti, stasiun Depok Lama juga ngga berhenti, Kemudian gue denger ada suara Om Om Misterius bilang "Pemberhentian Kita hanya Di Stasiun Bukittinggi dan Stasiun Bogor" Dan Gue Pun Panik Dan Langsung Teriak "Anjing! kita cuma Berenti di Bukittinggi sama Bogor" yang lainnya pun bingung.. Ansor nanya "Hah? Bukittinggi? Kaya'nya kereta ini ngga ngelewatin Bukittinggi deh.." Gue jawab " ya ngga tau, tadi om om masinisnya bilang cuman di Bukittinggi sama bogor.. Atau gue salah denger? pokoknya da B.. B.. nya lah!" Dan di dalam Kereta, Bukannya panik karena salah beli tiket, kita malah ketawa ketawa kaya' orang stres minum spiritus.. Dan Tau ngga? Ternyata Kita ngga berenti di Bukittinggi.. Tapi di Bojong.. Di Stasiun Bojong, Kita turun, dan naik Angkot jurusan 05 ke depok, Karena Kita Udah Keujanan Di Monas, naik Busway yang ber AC, dan naik kereta Express yang super dingin, Akhirnya Kaki gue, Firman, Abiyyu, Ade, hanna, dan Intan (Pacarnya Abiyyu nih, baru jadian lhoo..) dan Ansor membeku, dan mati rasa, di Kereta, Seseorang membawa Minyak Kayu Putih, gue ngga tau itu punya siapa, Pokoknya sampe turun di Stasiun Bojong, Satu botol Minyak Kayu Putih Cap Lang itu udah abis... di Angkot Semuanya Merinding, dan Hpnya Ansor berubah jadi Es, yang ini beneran, gue ngga bo'ong, kalo mau konfirmasi aja sama Ansornya.. ya.. Dan Kita naik Angkot, Di Angkot kita ngobrol Ngebahas "Kenapa Kita bisa Ketawa Ketiwi Di Kereta, Padahal udah tau salah naik kereta?" dan Kita semua akhirnya tahu, bahwa semua orang yang ada di Gerbong Kita, Itu Ketawa ngaliat Kumpulan Remaja Yang salah naik Kereta.. Walaupun kita semua ngga ada yang nyadar diketawain, tapi sesungguhnya, kita semua diketawain abis abisan... Akhirnya, naik Angkot, sampe di Margonda, Dan Gue Pulang Seperti Biasa, Dan Mulai Nulis Post ini..

This Post Reminds Me About hte Good Times I've had with 72 Ceria..
Dan Sekarang, gue senyum Senyum Sendiri, mengingat kegilaan yang terjadi, pas Gue SMP, kaca Mata Ichsan jatoh dari Angkot lah, Ichsan nyaris jatoh dari angkot lah, Ichsan Mencuri Angkot Lah, Ichsan Duduk Diatas Angkot sambil Topless dan bernyanyi keong racun lah.. Godzilla menyerang Jakarta Lah.. Semuanya! dan gue berterima kasih kepada Semua anggota 72 Ceria, yang udah bikin Masa Masa Di SMP itu memorable abis..

THANKS 72 CERIA!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

1 komentar:

  1. mengenang gila gilaan 72 ceria, darimulai kelas 7 sampe sekarang, dari mulai yang paling indah sampe yang paling ancur, dari mulai yang paling asik sampe yang paling ngebosenim, dari mulai yang kocak ngaka sampe yang paling jayus, dari mulai start sampe finish~ gilaaaaa memori yang ngga pernah bisa dilupakan ituuu
    -faisal a.k.a faicaal
    berhubung gue lupa id google, pake anonymous aja dah haha

    BalasHapus