Ultah Ultah Ultah...

by 04.39 0 comments
WHAT IS UP BEIBEH!?
Hari ini gw ulang taun lhooo....

dan Gw resmi Berumur 15 taun.. hahahaha....

Okay, apa yang akan kita bicarakan sekarang? hmmm...
Oke, hal hal menyangkut ulang tahun saya dan lain lain, akan dibicarakan dengan seksama dan dalam tempo sesingkat singkatnya...

depok, 27-09-2010.. atas nama Rumah Luthfi, Luthfi Eryando...

(SFX : DENG DET DET!! DET DET DET DET!!! DENG DET! DENG DENG DENG DET!!)

Mari Kita Mulai dengan Hal yang terjadi karena adanya ulang taun gw..
Well, pada hari minggu, sehari sebelum hari ini, kan ada halal bi halal bareng keluarga.. dan sudah direncanakan bahwa ulang taun gw mau digabungin sama keponakan ssepupu gw (?) yaitu pada tanggal 28 (besok) yang membuat hari ultah gw terasa seperti bukan hari ultah, tapi malah jadi hari persiapan ultah.. dan.. Hari ultah biasanya selalu diikuti acara traktir menraktir.. karena gw gabisa pulang cepet, karena jarak sekolah gw dan rumah gw agak jauh, jadi, gw cuman nraktir temen temen gw di SMA dan, gw nraktir mereka makanan kantin yang membuat menjadi terasa agak aneh.. karena Kantin Sekolah gw kalo mau beli makan harus pake Smart Card.. jadi, yang perlu gw lakukan hanya memberi temen gw kartunya.. dan pas temen gw minjem kartunya, gw kan keausan, gw udah selesai makan, meninggalkan meja makan di kantin, dan pergi untuk membeli minum, saat gw liat kartunya, gw perhatiin fotonya, seinget gw, Foto gw item putih, dan rambut gw difoto itu tuh agak botak.. Terus berbeda dengan foto yang gw liat di kartu yang ada di tangan gw.. kartu tersebut memiliki foto berwarna, dan orang di dalam foto tersebut memiliki kumis,sedangkan gw gapunya kumis.. rambutnya berdiri, sedangkan rambut gw ga(bisa) berdiri... dan setelah dilihat lebih dalam lagi.. Namanya sama, tapi beda, nama Gw Muhammad Luthfi Eryando, dan nama di Kartu itu adalah Luthfi Muhammad bla bla bla... dan akhirnya, gw sadar, kalo kartunya ketuker.. gw pun langsung ke kasir kantinnya, dan mengakui bahwea kartu tersebut tertukar.. dan gw pun malu, rasanya itu kaya' celana kita digigit macan putih raksasa pas lagi berkunjung ke kebun binatang alam gaib... dan akhirnya, gw mendapat kartu gw kembali.. Alhamdu.. lilaaaah...

Oke, Kedua, Wish List ulang taun gw... ada dua..

1. Wacom Cintiq..
Wacom Cintiq itu graphic Tablet buat gambar di komputer bagi yang ga tau... Gw udah lama banget pingin itu... cuman baru kali ini nemu yang pas.. kira kira gambarnya kaya' gini..



Kalo Buat Gambar dan Ngewarnain Pake Adobe Photoshop itu udah paling wenak... rasanya kaya' makan duren pake gula cair.. bah.. Kemanisan...

yang kedua..
2. Sepatu nike Free Run+
Sepatu lari yang sangat ekren.. Gw Pingin banget...
Gambarnya kaya' gini...



Keren kan? Keren parah.. udah keren enteng lagi... bah.. suka banget gw...

yaa.. itu Wish List gw... kan udah dikasih tau.. tinggal nungguin diberikan.. kalo lw mau kasih ke gw, silahkan... nanti e-mail aja, gw langsung kasih alamat buat dikirim pake JNE...

Hmmm.. Tentang ultah gw kaya'nya cukup...

Bagi Anggota 72 Ceria, gw mau ngajakin makan makan... tapi gatau waktu yang pas... mungkin weekend minggu ini, atau kalo kalian mau ke pim, mungkin besok sore... hahaha...

Thanks for reading..

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar