WAZZAAAAP?! :P

by 08.49 0 comments
HAi... *bayangin gue ngomong pake suara ngebass*
Kenapa suara gue ngebass?
KARENA GUE UDAH KULIAH MAS PAK BROO!!
Hehe.. ehehe.. EHEHEHEHE....

Gue tua.. ( ._.)

Apa yang berbeda dari sma? gue punya jaket almamater..
Gue bisa pake kaos yang biasanya gue pake buat tidur ke sekolah..
Rambut gue bisa panjang..
Sering ga ada kerjaan padahal lagi ada kelas..
Belajar jadi pilihan bukan kewajiban..
Tanggung jawab harus maksimal..

Ini dia.. Tanggung Jawab.. tanggung jawab tugas, atau kehadiran sih gue udah biasa..
I mean.. those stuff does not trouble me..
Tapi jadi mahasiswa juga.. lo.. punya tanggung jawab lain lain..
Kaya yang disebutkan berjuta juta kali pas masih masa orientasi..

Kita, atau gue sebagai mahasiswa harus memberikan kontribusi ke masyarakat.. tanggung jawabnya kurang gede apalagi coba.. langsung ke rakyat pak..

tapi kalo itu kita bahas nanti..
Tanggung jawab yang bikin gue geger segeger geger nya orang bisa geger itu..
Tanggung jawab kepanitiaan, ataupun terhadap angkatan..
Jadi.. gue masuk Jurusan Arsitektur di fakultas Teknik Universitas Indonesia.. Fakultas ini.. terkenal akan kesolidan-nya dan ke-konkrit-annya.. Fakultas gue yang katanya paling punya impact di satu UI dan paling huwow banget deh kalo udah soal mengkritisi sesuatu, atau melakukan sesuatu.. gue gangerti gimana jelasinnya.. Ya.. gitu lah pokoke..

Teknik dipenuhi cowok cowok tangguh.. kecuali beberapa departemen di dalamnya.. salah satunya arsitektur.. Departemen gue.. ._.
Yang isinya mostly cewek.. angkatan gue 150.. yang cowok cuma 35.. ._.

35... Which means ceweknya ada........ segitu.. ._. gue ga pinter mtk.. makanya masuk arsitektur.. kalo pinter mtk.. gue masuk...... tetep masuk arsitektur... ._.

I've never encountered so many females in all my lives.. dan ada mata kuliah seni rupa yang kita satu angkatan arsitektur tuh satu ruangan, namanya studio.. ._.

Dan tanggung jawab gue sebagai salah satu laki laki di ars adalah untuk mengkontrol angkatan gue, dan gue baru semester pertama sih.. belajarnya masih seni rupa.. tugasnya masih selow... I can handle it.. Minimal B lah kalo buat gue.. (standard yang menurut gue acceptable buat gue sendiri)

Kalian udah bisa ngegambarin kan gimana kuliah gue.. yaa.. kalo bidang pendidikan.. gue ga bawa repot.. gue selow.. di saat yang lain begadang.. gue ngerjain santai.. gitu lah.. paling yang bang**t cuma kalkulus.. ._. Itu gue nyerah.. ngitung 150 - 35 aja udah males.. ini pake di integralin 3 kali.. bah...

Yang pingin gue ceritain itu.. kejadian kejadian pas masih masa bimbingan atau masih pas jaman orientasi... Ini dia saat dimana kebertanggung jawaban gue terhadap angkatan harus diperlihatkan.. dan karena itu, gue harus mengkontrol angkatan gue demi menjadi angkatan yang baik.. dan untuk mengkontrol itu.. Pak.. astaga pak...

Orang orang yang kenal gue pasti tau.. gue sebisa mungkin gapernah marah.. kalo marah pasti gue pendem.. dan kalo bisa gue akan selalu senyum at any condition..

Pas masa bimbingan.. gue berubah..
Bahaya banget.. gue satu semester udah marah 2 kali.. Buat gue.. itu luar biasa ada  suatu kondisi yang bisa bikin gue sampe ngeluarin amarah gue.. ._. gue SMA gapernah marah.. SMP juga gapernah marah... Senyum selalu.. bahkan saat sedih atau marah gue tetep senyum.. Tapi kuliah.. Gue tetep sering ngejayus.. tapi yang namanya senyum.. berkurang.. dan gue mulai marah marah.. itu.. parah..

Gue inget banget sesaat setelah gue teriak atau marah itu.. gue diem dan kebingungan... jujur gue gasuka marah.. gue udah bilang di post sebelumnya.. marah itu kaya' ada bara api di dada gue.. sakit.. panas.. gaenak...

marahnya karena apa? Karena hal bodoh dan kebodohan orang lain.. dan menjadi kebodohan gue.. gue ga nyaman marah marah.. dan sekali marah.. gue jadi sering sebel sendiri.. dan karena itu gue jadi lupa untuk senyum..
(lupa untuk senyum luy? emang senyum perlu diinget inget?)
._. Waktu SMA sih.. gue kalo udah sadar kalo gue lagi ga senyum.. gue langsung senyum selebar lebarnya.. ._.
Dan sekarang.. gue bahkan sampe diingetin buat ga marah.. GUE! GUE DIINGETIN BUAT GA MARAH! Dulu marah aja gapernah.. dulu yang ada gue diingetin buat marah dikit biar keliatan cowoknya.. dan sekarang GUE! GUE! DIINGETIN BUAT GA MARAH!

Men.. beda banget..

Itu sih yang paling ganggu gue di kuliah..
the fact that I have expressed my Rage several times..
itu.. ngerusak gue.. dan bikin image gue di kuliah jadi beda jauh..
temen sma gue aja sampe bingung denger kalo gue marah..

Sudah dulu deh..
BAI!




72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar