Post lagi deh... ga ada kerjaan pak..

by 09.33 0 comments
WAZZAAAAAP!?!?!?!
Hai.. gue ngepost lagi.. ._.
Bosen pak.. lagi nunda nunda kerjaan sih..

Jadi.. gue masuk ARSUI angkatan 2013.. gue masuk sini alhamdulillah tidak tanpa bayangan.. sebelom masuk sini gue udah tau ciri ciri ars gimana lah.. kakak gue juga ARSUI.. tapi angkatan 2011.. ngeliatin dia.. gue bisa kebayang lah kehidupan gue 3 taun kedepan..

Gue bangga banget punya kakak kaya' dia.. sekeren kerennya kakak.. ga ada yang bisa sekeren kakak gue.. Omongan kakak gue 100% bener udah dites, dan sangat membantu lah... nilai gue beberapa kali dapet bagus gara gara konsul sama doi..

Salah satu matkul gue, pengars, kebantu banget gara gara ngobrol singkat doang sama dia.. ._. keren banget.. dan jadi kebawa mindset ke tugas tugas setelahnya.. makanya gue gapernah stres kalo masalah analisis di pengars.. he helped me a lot..

Gue bangga jadi adek dia.. walaupun di dept gue dipanggilnya jadi "Adeknya Faris" sama kakak kelas.. atau bahkan nama keluarga gue dipake.. "Eryando kecil" atau "Eryando Junior" ._. tapi gue tetep bangga.. dia hebat..

hah.. jadi ngomongin kakak gue.. ._.

maksud gue ngepost bukan itu.. gue mau cerita tentang banyaknya jenis orang yang gue temui di kuliah.. dan ini bisa diklasifikasikan..

Orang orang yang udah gue temui selama gue kuliah
-Tipe Berkuasa
-Tipe Bertanggung Jawab
-Tipe "Kritis"
-Tipe ibu ibu
-Tipe Berisik
-Tipe Netral

._. dari nama nama diatas bisa kebayang lah gimana aja orang orangnya.. ._.

gue deskripsiin satu satu biar postnya panjang...
-Tipe Berkuasa
Orang yang mau gamau tetep mau.. kekeh.. gila banget kalo udah ngeluarin opini, sampe opini orang dilupain.. keliatannya kaya' nerima sih.. tapi tetep usaha biar opini dia yang dipake..

-Tipe Bertanggung Jawab
Ini yang luar biasa.. dia fokus sama kewajiban kewajiban dia, sampe ngelupain kebutuhan diri sendiri.. kaya' mandi.. atau makan..

-Tipe "Kritis"
Ini.. ada dua jenis.. Kritis beneran, sama "Kritis"..
Yang kritis beneran.. orang orang terkeren yang pernah gue liat.. gabisa nerima pendapat gitu aja.. bahkan fakta yang udah fix fakta, kalo masih bisa dipertanyakan.. dipertanyakan.. dan pertanyaannya bener, terarah, ada fungsinya..
Kalo yang "Kritis".. aaa.. ini orang malesin.. dia kalo nanya tampangnya dan gayanya sih udah kaya' orang kritis beneran.. bahkan kadang lebih ngotot.. tapi.. pertanyaannya... anak bayi juga tau kalo itu ga perlu ditanyain.. ._.

-Tipe ibu ibu
Ah... ibu ibu.. kerjaannya apa aja?
ya.. kerjaan ibu ibu.. ngerumpi.. ngomongin orang.. bukannya gue munafik dan bilang kalo gue gasuka ngomongin orang.. tapi dibanding orang orang ini.. ._. gue kalah..
Dan.. lo tau kan kalo ibu ibu megang line atau bbm kaya' gimana.. misalnya mereka lagi ke mall atau lagi makan apa.. di kasih tau ke teman teman ibunya lewat line atau bbm.. ._. ya.. gitu.. ._.

-Tipe Berisik
Ini.. ._. ya.. berisik.. saat ada deadline, atau cuma lagi ngobrol.. mereka berisik.. ._. ya itu sih.. berisik..

-Tipe Netral
Netral ini.. ada dua macem juga..
ada Netral dan bisa berbaur sama semua orang, ini orang yang asik lah.. ga takut buat main sama orang orang aneh, atau yang diluar comfort zone mereka..
Ada juga yang.. Netral... yaudah.. dia.. netral.. diem diem aja.. selow.. ga banyak mikir.. ._. ya.. gitu lah.. netral... ._.

._. Udah dulu.. mau kerjain sesuatu.. Sebenernya orang orang di kuliah itu lebih beragam.. tapi ini yang gue temui sekarang... ._.

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar