gw ngga tau judul buat postingan ini...

by 00.20 0 comments
pada suatu hari saptu ada seorang anak sedang bermain komputer di kamarnya....
SFX: (Deng Deng Det...)

dia pun membuka fs nya dan dia sedih kare...

aaah... males gw nulis kayak gitu ngga bagus.....
OK... gw sambung lagi dengan cara yang normal...



jadi gw ngebuka fs gw tuh trus gw ngeliat ke profile orang lain.... kok temennya udah seratusan yah... sedangkan, gw temennya baru 30-an trus gw pun nge-add orang2 yang ngga gw kenal.





Dan setelah menunggu beberapa hari SFX: deg deg deg deg...
gw pun tegang mudah2an ada yang nambah temennya, eeeeh ternyata eh ternyata ada tupai di celanaku :o kok gw jadi bingung yah...

OK sekarang serius...


TEMENNYA NAMBAH DIKIT PADAHAL YANG GW ADD ITU BANYAK.....

oh....
iya ini hari pertama gw sekolah trus yang terjadi disekolah cuman halal bi halal trus gw dengan terpaksa harus cium tangan guru yang mulai dari bau rokok, kopi, sampe terasi ( nyambel kali yahh...) jadi abis pulang sekolah g w lansung cuci jidat....
hehe...

udah dulu ya gw mau nge add temen friendster biar lebih banyak hahahahahohohohuhuhuhu...

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar