wedgie.... ( pemakaian g-string pada laki2 )

by 02.50 0 comments
jadi gw dan beberapa anggota 72 ceria ( dan ansar ) sholat jum'at d masjid dpan perumahan gw trus pas balik mereka pengen k rumah gw, yaudah deh semuanya k rumah gw cuman di 1/34 perjalanan kemudian gw ngeliat temen kk gw trus dgn kejamnya gw ngikut ama tmen kk gw dan meninggalkan temen2 gw....

pas beberapa saaat kemudian saat gw sampe dirumah, temen2 gw dateng dan bilang bahwa gw jahat abissss....

hehe...
trus kita ngumpul di kamar gw udah kayak kumpulan sapi di ladang rumput sambil nonton happy tree friendsnya si firman...

dan gw dgn isengnya menarik kolornya ichsan ke atas seperti yang orang barat bilang sebagai "wedgie" dan jadilah ichsan sebagai pemakai g-string jadi-jadian haha......

trus ichsan dgn dendam yang membara itupun membalas gw dan dgn kejamnya diapun menarik kolor gw dgn sangat sadisnya, dan kesakitan gw pun, gw salurkan kpada firman, firman pun teriak bagai babi yang anunya kejepit pintu...

abis itu gw, firman, dan ichsan melakukan hal sejenis kpada upil ( filza ) tetapi usaha itu gagal...

gw pun dgn kesalnya melakukannya pada abiyyu..

dan hasilnya juga sia-sia........

akhirnya semua temen gw pulang dgn pantat yang dijejelin g-string...



P.S: Asal lw tahu kk kelas yang nganterin gw pulang abis solat jum'at itu benci sama firman sama didi...

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar