Permen Ajaib Dari Singapore

by 04.00 0 comments
Jadi kan bapak gw baru pulang dinas dari singapore...

trus dia membawa macam oleh2 seperti:
-kaos singapur
-gunting kuku dari singapur
-gantungan kunci dari singapur
-pembuka botol dari singapur
-permen dari singapur...
-singa duyung dari singapur..
-upil dari singapur...
-sama permen dari pesawat terbang..

jadi setelah beberapa hari, gw pun penasaran, "kayaknya permen dari singapur itu enak..."

trus yaudah gw makan aja...

pas udah ada di dalam mulut gw, rasanya enak banget cuman lama kelamaan, keenakan itu berubah menjadi malapetaka, sang kemanisan berubah menjadi pait...

rasa paitnya abis setelah gw minum 4 gelas air, dan memakan 4 butir coklat yang imut2...

gw bingung, jangan2 orang singapur suka yang asem2 yah???

OK! udahan dulu ya, ini lagi iseng doang

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar