Totokan Maut Dari Preman Pasar Agung

by 02.05 0 comments
Maap ya udah lama ga posting2, lagi banyak ulangan..

OK!
jadi ayo kita mulai..

Sebenernya kelompok 72 ceria itu isinya orang yang kuat2 tapi hanya terkenal di kalangan abang2 jajanan...

Jadi, yang paling lemah itu gw, tapi walaupun lemah, gw tetep ditakutin orang lo!

yang kedua lemah itu firman, tapi karena matanya belo, jadi dia juga ditakutin banyak orang, hehe (man kalo baca jangan marah ya, itu adalah suatu kejujuran)

yang ketiga itu audy, dia juga ga terlalu kuat, tapi dia pinter

yang keempat itu dim-ass, dia itu selalu menang lawan gw kalo adu panco

yang kelima itu ichsan, dia juga kuat dia itu udah sabuk item tekwon-doh
sedangkan gw sabuk kuning aja ngga lulus2...

dan yang paling kuat dan paling ditakuti itu adalah si Didi, walaupun mukanya polos bagaikan kelinci, tapi dia pernah dengan sengaja membunuh kelinci, dan dia itu selalu notok2 orang, terutama gw...

Tapi yang sering notok gw bukan cuman didi..

tapi ada satu orang lagi yang sangat gw takuti...

dia adalah...

ICAL mantan preman pasar agung, baru hari ini gw ditotok dan sekarang bahu gw udah langsung memar...

jadi sekarang bahu gw berwarna-warni bagai pelangi...

dia itu kalo notok, kejem abiss...


sangat sakit, bahkan kalo gw abis ditotok, gw langsung teriak...

"BABIBUNTINGDIKAWININSAMAANJINGLAUT!!!"

kalo bacanya susah, berusaha saja terus...
jangan menyerah! ayo baca terus sampai bisa!

jadi intinya ical itu sama kuatnya kayak si Didi, tapi bedanya, kalo didi melukai orangnya secara ngga sengaja, kalo dia...

sengajaaaaa banget, kalo ngga sengaja, ya disengajain....

udahan dulu ya, masih ngantuk tadi istirahat abis ditotok berkali-kali...

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar