The Stupidity League of 72 Ceria (SL 72 Ceria0

by 04.14 0 comments
Ok!
udah lama gw agak pensiun dari negeri blogtopia, gara2 mata gw yang kecolok pulpen kambuh, dan setengah dari mata gw berwarna merah darah, tapi ada satu hal yang gw rindukan dari hal itu, yaitu, orang kalo ketem gw langsung nanya " IH! Mata lw kenapa?!" atau "AAAGGHH! Jangan!" atau "SETAAAN ITU MATA SETAAAN! ITU MATA SETAAAAN!!! AAAGHHH!" atau "Ha?" (khusus untuk orang sadistic dan biasa ngeliat darah) dan khusus untuk 72 ceria "WOW! KEREN! MANTAP! GILA LW! HAHA!" ya, mereka tidak mempunyai rasa belas kasihan...

OK!
Hari ini gw akan menulis salah satu imajinasi gw, yaitu gw membayangkan seluruh 72 ceria plus figuran2 lainnya sebagai 72 ceria..
yang pertama: Gw sebagai Long Sleeve, jadi gw sebagai orang ganteng yang selalu memakai baju lengan panjang yang selalu kepanjangan, dan lengannya itu bisa dipake buat gellayutan kayak jaringnya spiderman

yang kedua: temen baik gw dari kelas 3, Abiyyu sebagai Crazy Boy dia bergigi tajam, kalo nyerang selalu liar, dan semua orang diserang kadang2 temen sendiri diserang, trus kalo nyerang selalu tereak "WOAAAAAAAA!!!" pokoknya gila deh!

yang ketiga: Ichsan, sebagai baloon boy dia ahli membuat hewan2 dari balon, dan dia kalo niup keluarnya bukan udara biasa, tapi helium, jadi dia kalo loncat tinggi banget atas bantuan helium, dan dia kalo ngomong suaranya tinggi banget squeeky gitu lah!

yang keempat: Didi sebagai ChickenBoy dia memiliki semua kekuatannya ayam, misalnya bisa terbang 20 cm dari tanah, senjata ampuhnya adalah dia bisa ngeluarin telor dari pantatnya dan telor2 itu bisa dipake sebagai machine gun

yang kelima: Firman sebagai BeloBoy dia kekuatannya sama kayak Cyclops di X-Men, tapi ada sedikit kekuatan tambahan, dia juga bisa membuat semua orang terkapar di tanah dengan melotot ke orang yang ditargetkan

yang keenam: DePe sebagai GuitarBoy dia ngga punya kekuatan sepesial, tapi dia memilki senjata favorit, yaitu Gitar akustik yang terbuat dari besi, dan sering dipake buat mukulin semua orang pake gitar itu..

yang keenam: Audy sebagai... gw ngga tau dia jadi apa, mungkin nanti gw kasih tau di postingan berikutnya, jadi lanjut aja...

yang ketujuh: Ansor sebagai, oiya, ansor kan punya suatu organisasi pemuda, nama organisasinya bla bla bla Ansor, oiya, ansor, sebagai AcneBoy, kekuatannya adalah dia kalo megang orang, orang itu langsung jerawatan, dan akhirnya mati karena kebanyakan jerawat

yang kedelapan: Upil sebagai PiggyBoy, Dia ahli mengendalikan pikiran babi, dan bisa berubah jadi babi dan semua hewan yang sejenis sama babi pokoknya kebabi-babian lah!

yah, segitu dulu deh, sekarang gw mau bilang sesuatu, kemaren minggu gw membuat dua orang jadi kesel sama gw, dan gw ngerasa gw ngga melakukab apa apa, jadi sekarang mood gw lagi kacau sambil meracau di macau sambil minum jus melon cau... (???)

jadi, kalo postingan ini ngga lucu gw minta maaf aja, ok?!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar