Detail dari Organisasi 72 Ceria Pencinta Tanah Air

by 04.31 0 comments
OK!
Di Postingan sebelumnya ternyata ada satu orang yang gw kelupaan, yaitu...
Tepani sebagai The Visible Woman, kekuatan dia adalah bisa membuat lelaki dan wanita ternganga sambil mengeluarkan air ludah, karena dia sangat sangat sangat sanget ngga jelas, jadi semua orang yang ngeliat dia langsung kebingungan dan langsung nganga kayak kudanil nguap trus ditahan pake dongkrak dan dikasih permen rasa aspal

OK!
Now It's The Real Deal (cara membaca:Nau its de ril dil)
Hari ini gw mau memberi tahu seksi2 pada 72 ceria menurut gw, dimulai dari gw...
Seksi Utang-Mengutang: Luthfi Eryando
Seksi Sekali: Dimas Prayogo, Ichsan Dwi Pradipta
Seksi Keamanan: Firman Tri Wahyudi (kalo ada yang jahat tinggal diplototin)
Seksi Playboy: Didi indrawan (paling banyak yang naksir)
Seksi Pelihara Babi: Ichsan Dwi Pradipta
Seksi Keuangan: Luthfi Eryando
Seksi Perekrutan: Semua Orang
Seksi "Jatoh Dari Lantai Dua": Firman Tri Wahyudi
Seksi Tontonan: Didi Indrawan, Luthfi Eryando
Seksi Musik: Didi Indrawan, Dimas Prayogo
Seksi Menghancurkan Otak: Ichsan Dwi Pradipta, Luthfi Eryando, Didi Indrawan
Seksi Melawak: Luthfi Eryando (Bagian Hewan) Didi Indrawan (Bagian Kejadian Sehari-Hari) Ichsan Dwi Pradipta (Bagian Lanjutan dari Lawakan) Firman Tri Wahyudi (Bagian yang tidak penting)
Seksi Pinter: Audy Fathia Indramulya

Ya, kira2 itu lah, hehe, seperti yang anda lihat 72 ceria anggota intinya ada 6, jadi kalo lw mau gabung sama 72 ceria taro aja biodata lw dan hal2 gila yang pernah lw lakukan di blog ini, With Us We Will Bring Out Your Inner Craziness Udah dulu ah!
Capek, tangan gw tadi abis disiksa sama Pintu kamar tidur gw...

P.S: Kemungkinan besar semua orang ngga bakalan diterima, soalnya gw jarang ngeliat comment box

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar