Well, new updates!

by 05.58 0 comments
Apa Kabar?
ada beberapa update dari gw salah satunya adalah...
Eyang gw baru meninggal pas hari minggu lalu...
dan, ya...
mau diapain lagi...
trus udah beberapa hari komputer gw rusak parah, udah ngga bisa diapa2in lagi, dan kalo di format itu berarti semua research gw, asik! research bos! haha, udah kayak ilmuwan berkepala dan pantat botak aja, haha...

OK! Fokus Lui! Fokus! iya jadi semua gambar2 gw, trus hal2 yang dipake buat gw pelajarin semuanya bakalan ilang, dan kemungkinan besar nanti gw jadi ngga tambah jago ngegambar...

Ok!
tadi berita sedihnya...
sekarang update bahagianya...
Besok gw libur 8 hari!
gila, bahagia banget gw, tapi gw turut berduka cita atas kk kk kelas gw yang harus ujian, sungguh kasian... ck ck ck
dulu waktu gw kelas enam kalo ujian gw ngga pernah belajar, paling baca2 buku doang, itu juga kadang2 cuman judul bukunya doang, tapi gw masuk smp yang hampir terbaik se depokm jadi satu pelajaran buat anak2 yang lagi ujian, jangan ikutin cara belajar gw, ok? karena kalo lw ikutin ajaran gw, bisa bisa lw dimakan sama limbad...
trus apalagi ya update terbarunya?
hmmm...
oiya!
beberapa minggu ini gw mulai sejenis reunian sama temen2 esde gw, mulai ngobrol2 di fb, dan segala macem, pokoknya ya gitulah...
eh, kok layar mozilla rubah api gw gini? apa yang terjadi? maaf, gw agak gaptek jadi kalo ada yang salah dikit sama komputer, gw langsung panik, hehe, tapi ada yang tau caranya mengembalikan ini menjadi seperti semula, rubah api gw lagi fullscreen, gw gatau mau diapain, tadi kepencet apa ya? parah! gimana ya?!

Udah udah...
huh!
update terbarunya kayaknya gitu aja ya...
mungkin nanti kalo ada yang seru gw tambahin di postingan berikutnya...
kangen juga sama blogging..

GO BLOG!
(GOBLOG)

Goodnight!
Good Afternoon!
Good Morning!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar