Perpecahan

by 08.02 0 comments
Halo.. Ini Lui.. Ini mungkin Postingan yang agak menyedihkan.. gue akui.. gue sedih pas menyadari hal yang terjadi Pada Gue, dan Temen Temen Gue..

Halo.. Apa Kabar? Wazzap? Bonjour.. (?) Ni Hao (?) Wo Bu shi Liuxuesheng (terbawa pelajaran Mandarin..)

So..

seperti yang kalian tahu.. Sekarang, gue SMA.. dan Iya, Gue Lulus.. Jangan Kaget.. Gue Emang dasarnya Pinter... <--- Udah Telat Abis Abisan..

Dan, Mungkin Kalian ngga tau.. Gue Melanjutkan Sekolah di SMA Swasta di Daerah Pondok Labu.. Sekolah Islam.. Jangan Kaget Juga.. walaupun gue ngga berbakat dalam Menghafalkan Surat Surat Al-Qur'an, gue Tetep Seorang Muslim yang Baik..

Dan Anggota 72 Ceria yang Lain.. well, kita berpisah..
Firman masuk SMA 39 Jakarta, yang isinya Cewek Cantik Semua (sampe Sekarang gue masih ngiri sama Firman)
Didi Masuk SMA 3 Depok yang isinya anak Bento Semua...
Ichsan Masuk SMA 6 Depok.. yang berada di... hmm.. Pedalaman..
Audi Masuk ke SMA 1 Depok, SMA terbaik di Depok.. (Gue juga ngiri sama Dia)
dan Dimas juga masuk SMA 3 Depok seperti Didi.. Tapi gue udah jarang bertemu Dia.. Jarang Sekali

Dan Gue Akui juga, 72 Ceria, udah ngga sama Lagi.. Ichsan dan Didi makin Gaul, mereka tetep main Bareng, Gue sama Firman juga tetep Main Bareng, Firman adalah satu satunya orang yang gue percaya akan Menyimpan Semua Rahasia gue, Jadi, Gue masih Main sama Dia, dan gue sama Dia, sekolahnya Beda Sendiri, Kita berdua sekolahnya di Jakarta, jadi.. Kami dibilang AGJ.. padahal AGD aja bukan.. dan Gue akui.. bahkan Gue Pikir gue ini Kutu Buku... Walaupun ngga sepinter Kutu Buku.. tapi gue tetep Kutu Buku.. Celana Sekolah gue ngatung, dan Gue Selalu masukin Baju Gue.. jadi Di Al-Izhar.. gue dianggap sebagai Kutu Buku..

Audy dan Dimas, mereka udah Jarang Main sama Gue, Firman, Didi dan Ichsan.. Didi dan Ichsan termasuk kedalam Geng baru.. DELIGHT bersama Dengan Guntur dan Faisal.. So, gue sama Firman, ya.. tetep 72 Ceria dan Kami Ngga bikin Geng Lagi.. Sekali 72 ceria, tetep 72 Ceria...

Tapi gue yakin, walaupun udah Jarang Bergaul bareng Lagi, Jalan Jalan Bareng Lagi, 72 ceria masih tetep ada di Otak mereka..

Dan, Iya, hari ini Gue Galau.. Galau karena Besok Ujian Kenaikan Kelas, dan Galau karena gue Ngantuk.. dan Jujur, sekarang gue Lagi Nahan Kentut..

Tapi ditemani dengan Lantunan Lagu Daft Punk, gue Menikmati kegalauan ini.. walaupun sebenernya Galau itu ngga menyenangkan, jujur, kalo gue galau, gue rasanya kaya'... kayaaa'...

Pingin Kencing.. tapi gue Gamau, karena itu hanyalah godaan Belaka..

Wish Me Luck for Tomorrow's Test...
and To Whoever that Reads this Post..

Jangan Lupain masa masa Bahagia lo.. Karena, mungkin, saat Lo lagi Stress, Lu Tiba Tiba Inget Masa Masa Bahagia itu, dan Mungkin Lu akan Berhenti Stres, dan Mulai tertawa terbahak-bahak...

P.S : Gue Ngantuk... jadi Kalo Post ini jadi Ngelantur... Sorry...

LUI'S OUT! PEACE!!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar