Halo Lagi... Ini Saya Lagi.. kaya'nya..

by 07.52 0 comments
Halo.. Saya Ganteng..
Kegantengan saya melebihi Tokek dan Cicak.. Tapi kurang dari Belalang..

Wazzaaaap?!?!

Gue Luthfi, dan Ini adalah 72 ceria.. ._.

Oke!
Post yang sekaraaang.. Apa ya?
Post gajelas.. Oke, karena gajelas.. jadi kita ngomongin yang gajelas aja ya..
Gue mau membahas Hobi dari seorang Murid yang ketidakjelasannya tidak usah dipertanyakan.. Iya.. Gue..
Jadi, kalo Lo Temen gue, Lu pasti tau beberapa Hobi gue, kaya' berkuda, Menggambar, dan Kadang kadang bikin Orang Galau..

Oiya, gue baru sadar.. kata "Galau" itu baru jadi Tren pas taun 2011 ya? eh.. apa emang gue doang yang ketinggalan Jaman?? Hah.. Masa Bodo Teuing lah..

Back to The Undefined Topic.. Gue akan menjelaskan Hobi gue satu persatu.. Mulai dari Berkuda..

1. Berkuda
Berkuda itu.. orang, naik diatas Hewan yang namanya Kuda.. Lalu, Setelah naik diatas Kuda, orang itu diajarkan untuk Mengontrol Kudanya, mulai dari Lari Kecil, hingga lari Besar dan meloncat..

2. Bermain Game
Bermain Game itu hal yang sangat Menarik menurut gue, Gaming itu udah kaya' Alasan gue idup.. kalo ga ada Game.. maka Hidup gue hanya akan dipenuhi dengan Kegalauan kegalauan yang tidak berarti.. Video Game bikin kita Lupa Waktu, iya, gue setuju.. Video Game itu Setan, bikin lupa Ibadah, iya Betul.. Video Game itu bikin Bodoh? Engga.. Gue ngga setuju sama sekali.. Video Game itu bikin Pinter.. Pokoknya Hidup gue tanpa Game itu akan bagaikan Roti yang terbuat dari Beras.. Aneh..

3. Menggambar
Ngegambar itu.. juga hal yang menarik.. Kalo dipikir, Semua Orang bisa Gambar, tapi Ngga Semua Orang Mendalaminya.. kaya'nya sih.. itu gue cuma asal ngetik doang..

Sedangkan menggambar bagi gue ituu.. Salah satu cara biar Ngga Tegang.. Ada satu Kalimat yang gue baru temukan saat gue lagi BAB tadi pagi.. "Everytime you draw Something, and it Failed, It Will only be an "Another Failed Drawing" , But When You draw Something Awesomely, it will always be The Awesome One" (Tumben gaya pake Bahasa Inggeris). Dan, oiya, TIps Menggambar.. kalo Mau Ngegambar, sebaiknya Bayangin dulu apa yang mau lu gambar di Otak lu.. Terus kalo Di Otak udah jadi Gambarnya, Lu Salin dari Otak lu, ke Kertas, Jangan Asal Gambar.. Nanti kalo Asal gambar pasti akhirnya jadi Labil, udah gambar setengah Badan, terus diganti.. terus diganti lagi. diganti lagi.. diganti lagi... Akhirnya gambarnya ngga selesai deh..

4. Membaca
Eits! Jangan Kaget! Iya, gue suka Membaca.. Tapi jangan Tanya Membaca apa.. soalnya, Jawabannya mungkin akan Mengecewakan..

5. Menjayus
Kalo yang ini kaya'nya Ngga usah dipertanyakan ya? Lu kalo Liat Dari Post Post gue di Blog ini aja kaya'nya udah tau kalo Gue tuh orangnya Jayus 100% gabisa ditawar.. Kenapa Jayus gue Kategorikan Sebagai Hobi, bukan Sebuah Kecelakaan yang Fatal? Karena Kalo Ngga Jayus, Gue bisa Mati karena Overload Kegalauan.. Gue kecanduan Jayus.. Kalo misalnya gue ngga Jayus, gue akan Galau.. Jadi Jayus itu Obat anti Galaw.. gitu aja sih..

6. Nonton TV
Kalo ini sih.. bukan Hobi.. tapi Keharusan.. -__-

7. Makan
Believe it Or Not, Walaupun Badan gue Kurus Kering kaya' Ranting Pohon, tapi gue Doyan Makan.. Mau tau Kenapa gue Kurus? Tanyakan pada yang Maha Mengetahui.. karena gue sendiri juga gatau kenapa..

8. Tidur
Ini.. Kewajiban yang dijadikan Hobi... ._.

9. Kayang
Kalo Kayang itu... syarat masuk 72 ceria kaya'nya.. karena semua anggota 72 ceria pada bisa Kayang.. ._.

10. Menggalau
Ini hobi yang Paling gue ngga suka.. Karena, pertama, Galau itu salah satu gejala yang membuat orang mau bunuh diri.. Kedua, Galau itu Menyesatkan.. Ketiga, Kalo gue galau, biasanya mikirin Jodoh.. Jadi.. Hobi yang satu ini emang Mengesalkan.. Tapi kalo Ngga ada Galau, maka ga ada orang yang bunuh diri, Kalo Ngga ada Yang Bunuh Diri, Maka Hidup akan tidak Seimbang.. kaya'nya

Udah ah.. Hobi gue apa lagi ya? Kaya'nya cuma segitu deh..
Post ini sangat tidak jelas.. Saking tidak Jelasnya, kalo lu liat dari jauh, akan tidak terlihat.. (Jayus)

Udah ah.. Mau Ngerjain Tugas dulu..
Babay..

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar