Halow.. Saya Balow.. Yang sangat Galow..

by 01.55 0 comments
Halow..
Alowha..
Saya Luthfi.. sebelah kiri saya ada Firman Tri Wahyudi.. a member of 72 ceria juga.. check out his Bhlog.. http://backalleystudent.blogspot.com/ Blog dia sama Ngga pentingnya sama blog gue, tapi paling engga lebih berisi.. engga Kurus kaya' blog gue.. Gila gue kurus banget.. *meratapinasib*

Oke.. terus..
Hari ini hari kedua puasa.. ngga ada yang spesial.. Ngasih tau aja..

Oke.. apallagi.. akhir akhir ini gue lama ngga posting karena bingung mau post apa...

Saking Bingungnya, kadang kadang gue Galau sendiri...
Saking Galaunya, kadang kadang gue mau bunuh diri.. eh tapi bo'ong...
Engga kok.. cuma mau ngejedotin kepala ke tembok aja kok...
E tapi bo'ong lagi.. Paling kalo lagi galau, gue cuma duduk mantengin layar komputer.. udah.. sedih ya.. tapi itulah hidup saya.. penuh penggalauan tak berarti.. :')
Udah ah.. ini shortpost aja.. ngasih tau Blog si Maman aja..
Good Day To You All!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar