A? Patis?

by 07.33 0 comments
Hai... Hai... HAI... WOY!!

Eh... Ganyante...Pie Kabare Saudara saudara setanah air?

Saya Luthfi, dan Saya Eryando.. Kami dari partai Merdeka aja bukan banget "PMABB" ingin meminta anda untuk jangan memilih kami, karena misi kami adalah untuk korupsi melebihi Gayus dan kabur lebih jauh daripada Nazarrudin.. Dan Visi kami adalah untuk memundurkan Indonesia lebih jauh daripada sebelum merdeka..

Hehe.. Sampah..Hai.. Nama saya Muhammad Luthfi Eryando, dan saya adalah salah satu orang yang Apatis.. Gue mengakui hal tersebut karena, jujur, gue gapeduli sama orang lain...

Mungkin ada beberapa orang yang kesel sama orang sejenis gue, atau bahkan ada yang setelah membaca pernyataan diatas langsung nyari alamat gue di Internet dan nyiapin obor dan batu.. Tapi mungkin juga ada yang ngangguk ngangguk gajelas dan bilang "Orang ini Gaul Gewlaa" tapi yang penting.. Kalo mau bakar rumah gue, telfon dulu, biar gue bisa kabur duluan ya..

Tapi, Iya, gue ini Apatis.. Bukan cuma Apatis tentang PerPolitikan Negeri ini.. tapi gue juga gapeduli sama Orang Lain.. mau tau kenapa? karena.. Kadang kadang gue peduli, ngeliat orang di jalanan, ibu ibu tua gendong anaknya, bapak bapak udah tua masih jalan jalan ngga pake sendal di pinggir jalan, Mas Mas kakinya ilang, duduk dipinggir jalan sambil mengulurkan tangan, Adek adek kecil dijalanan nyanyi nyanyi lagu aneh di jalanan, Acara SKETSA di T**** TV.. Gue ngeliat itu semua, rasanya udah pingin nangis, pingin rasanya ngasih uang Rp 1.000.000,00 ke Setiap orang yang gue liat lagi kaya' gitu.. Pingin banget.. Tapi gue masih SMA, jangankan sejuta.. duit sepuluh ribu aja masih minta orang tua.. Makanya, daripada setiap ngeliat orang di Jalan gue nangis.. Jadi mendingan gue ngga ngeliat orang di Jalan, kalo misalnya ngeliat, langsung mengalihkan muka.. Satu hal yang gue benci dari diri Gue Sendiri adalah, gue mau melakukan banyak hal, tapi belom bisa melakukannya.. dan yang gue paling benci dari Negara ini adalah, Mas Presiden bisa punya rumah gede di depan monas.. kenapa Pengemis Pengemis di jalan gabisa dikasih rumah? gausah yang gede, yang kecil aja, gausah di depan monas, di depan rumah masing masing juga gapapa.. Kasih bantuan dana untuk beberapa bulan.. Terus kalo misalnya itu dibilang manjain dan bikin pengemis makin males, ya kasih kerjaan, jadi tukang sapu kek, abis itu dia jadi kerja kan? bisa nafkahin keluarganya.. kalo misalnya dia absen mulu, ya kirim surat peringatan yang bilang kalo dia berenti kerja, rumahnya diambil negara.. Gitu udah selesai deh masalah masalah gepeng di Jalanan ibukota..

Oke, gue ngebacot.. Tapi ada saat dimana gue pikir, negara ini tuh nyampah gila gilaan.. bukan maksudnya menghina negara gue sendiri.. tapi.. ya.. gitu deh..

Jadi, sekarang lu tau kenapa gue gapernah Pacaran.. gue takut kalo misalnya gue pacaran, pacar gue bakalan gue kacangin seumur idup... Kan kasian dia..

Gue Cinta Indonesia.. Tapi gue Ngga Peduli lagi sama Indonesia..
Aneh gewlaa ngga seh? *NgalayDikit*

Eh, Masyarakat Bumi.. gue mau Curhat...
Jadi tuh, tadi gue naik kuda.. nah, ga nemu sarung tangan.. abis naik kuda, gue liat tangan gue.. merah merah gajelas gitu udah kaya kulitnya Po di Teletubbies..
Kan jadi Panas gitu, terus abis itu ngeliat lebih jelas lagi, ternyata ada kapal di tangan gue.. Terus jadi gaenak deh..

Udah deh Curhatnya..

Makasih ya kalian udah mau mendengarkan curhatan ku ini.. Kalian Emang sesuatu Banget deh..Alhamdulillah ya... :')

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar