Hidup di Mata seorang Luiyanggantengnyanauzubillah..

by 04.07 0 comments
Hai kawan kawan..
Saya Lui.. Kalo lo baru pertama kali baca Blog ini.. Maka, Selamat Datang, dan LO DARI DULU DIMANA AJA??? HIDUP DI GOA LO?!?! *emosi*

Hai.. Untuk mengkoreksi yang diatas..
Kalo anda baru pertama kali baca Blog ini.. Selamat Datang.. Apa kabar?? Kenapa bisa baru baca?? Mau cari masalah sama 72 ceria?? Ribut deh sama Firman yang matanya Belo.. Biar dia menatap muka lo sampe lo Mati kehebohan..

Hai.. Apa Kabar?? Saya Luthfi, atau Lui, atau Luy, atau Jokemaster, atau Ucok, atau Tom Cruise, atau Brad Pitt..
Dan saya, sesuai dengan judulnya, ganteng minta ampun..

Sesuai judulnya juga.. Hari ini.. Saya mau memecahkan gelas.. Biar ramai..
Ngga deng.. Saya mau berpesta.. Eh, engga deng...

Hari ini saya mau mengetik..
Ya, saya mau mengetik..
Mari mulai mengetik.. Mengetik menguatkan jari.. Melatih koordinasi mata dan tangan, dan meninggikan jari..

Gue suka bingung sama orang orang.. Ada yang memilih untuk susah, padahal bisa bahagia.. Menurut gue, hidup itu susah.. Untuk apa lebih disusahin lagi?

"Kalo bisa gampang, kenapa mau susah?"
Itu hal yang gue pegang sebagai pedoman hidup gue..

Kalimat itu berlaku di banyak hal.. Contoh..
Ada temen gue, yang sayang sama pacarnya, dan pas pacarnya gue tanyain, dia juga sayang sama temen gue.. Tapi mereka putus.. Dan sampe sekarang kedua_duanya galaunya ga ada obat.. Udah nempel terus dihati.. Tiap hari pinginnya sengsara.. Mikirin si doi.. Nilai drop gara gara pas ulangan mikirin si doi.. Pertanyaan gue untuk mereka, kenapa putus kalo masih sayang??
Ada lagi, temen gue,dia memilih untuk jadi panitia segala macem acara yang diadain sekolahnya.. Bagus sih, dia bersosialisasi dan segala macem.. Tapi akhir-akhirnya dia kecapekan, tugas ga ada yang selesai.. Menderita deh.. Pertanyaannya, kenapa milih sibuk, kalo bisa santai??

Nah.. Itu.. Kalimat itu pegangan gue.. Waktu gue diajak berantem, gue nanya ke diri gue sendiri.. "Untuk apa berantem, kalo bisa ngga berantem??"
Waktu ada temen gue yang ngeselin, dan gue udah stress banget sama dia.. Gue nanya "Untuk apa marah, kalo bisa santai?" Ke diri gue sendiri..

Bukan berarti lu harus menanyakan diri lu "Untuk apa ngerjain tugas, kalo bisa tidur??" Jangaan.. Nanyanya yang kualitas.. Kaya' "ngapain ngejomblo, kalo bisa pacaran??" . . . .
. . . .
. . . .
. . . .
Kok.. Tiba tiba gue jadi galau ya?
Mau menggalau.. Jaman sekarang.. Kalo ngga menggalau, ngga gaul.. Ya ngga?
Menggalau jaman sekarang juga udah elit.. Pemilihan tempatnya keren keren.. Orang galau perginya ke Seven Eleven.. Minum Slurpee sambil merenung...
Ada lagi yang menggalau di Shower.. Bah.. Itu Epic.. Udah kaya' di film film.. Sok cool.. Sambil disiram Shower.. Telapak Tangan kanan lu nempel ke dinding, menatap lantai, sambil merenung.. Bah..
Ada lagi di kasur.. Pasang posisi PeWe.. Biasanya sambil Nungging.. Itu multifungsi... Sambil menggalau, sambil buang angin..
Ada lagi di depan TV.. Sambil merenung, nonton Sinetron, terus pusing gara gara kebanyakan zoom-in zoom-out..
Paling Sabi tuh kalo udah menggalau di Taman, malem malem.. Merenung.. Merenung.. Salah sedikit lu geter geter tergeletak di lantai taman sambil ketawa ketawa dan teriak teriak "JANGAN GANGGU SAYA!!! JANGAN GANGGU SAYA!!"

Udahan ah.. Capek.. Mau menggalau di kasur dulu.. Mikirin jodoh, duit, dan ulangan fisika minggu depan.. ._.

Good Night!!

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar