Hai Kawan.. Mari Berpesta!

by 22.48 0 comments
P.S : Gue lagi Galau.. kalo lu kesel baca Post tentang orang galau.. Di Skip aja..

Hai...
Apa Kabar??
Baik kan?? Kalo ngga Baik.. Kenapa bisa? Ayo cini curhat sama kaka.. :3

Abaikan yang diatas...

Hai..
Gue Luthfi Eryando.. Dan gue kagum sama Jaman sekarang.. Dulu, Ga ada Internet.. Kalo orang di Indonesia mau ngobrol sama Orang Amerika, harus naik kapal, Cari Alamat, Terus baru ngobrol.. Sekarang.. Orang Indonesia bisa Ngobrol sama Amerika lewat Internet.. gausah keluar rumah.. ada Internet di Komputer.. kalo lagi diluar, Gausah ke Rumah.. ada Internet di Hape..
Tapi, keselnya.. Jaman sekarang itu Merek Hape monoton... Contoh.. Sekolah gue.. Mayoritas Hape Murid-muridnya adalah Blackberry.. Sampe bosen gue ngeliat tuh merek.. jalan kesini, ada anak lagi jalan jalan dengan Blackberry di genggamannya..

Lagi ngobrol, terus tiba tiba disuruh pulang, langsung bilang.. "Eh, nanti gue BBM Lu deh..".. Walaupun gue salah satu penggunanya.. Tapi.. gabisa gitu dong.. Ga adil buat merek Hape yang Lain...

Kemaren, gue nonton Konser Owl City... Dan Lu pasti tau kan Kalo Konser pasti ada yang ngangkat tangan sambil ngerekam pake hp.. Dan.. Dari semua tagan yang diangkat.. Yang dipegang pasti Blackberry..

Oke.. Cukup..

Hari Ini.. Postnya ungkin akan Menggalau Sedikit.. Atau Banyak..
Tapi yang Penting.. MARI BERPESTA KAWAAN!!

Mari Kita Mulaii..
Gue Hari Jum'at Kemaren Bahagia minta Ampun.. Akhirnya.. Setelah sekian lama menunggu.. Gue dapat menonton Konser Owl City.. Salah satu yang Gue sadari selain dari Sebagian besar Penontonnya menggunakan Hape yang Sama.. adalah..

Seluruh Anggota Band Owl City bermuka baik hati.. Senyum Mereka menghangatkan Hati.. Sungguh Band yang sangat Keren.. Gue Bahagia banget.. Akhirnya bisa Ngeliat muka Adam Young Secara Langsung.. dan gue Shock ketemua Breanne Duren yang Cantiknya minta ampun... Emang.. Gue ngga salah Milih Band Favorit gue..

Tapi, saat menonton Konser Owl City yang Benar benar ngga bisa dilupain itu.. Gue melihat sekeliling.. Setiap gue liat ke Segala Arah.. Pasti ada aja Pasangan yang Berpelukan.. Bergoyang sesuai dengan Lagunya.. dan Ngeliat itu.. Jujur.. Gue ngerasa ada yang Kurang.. Waktu gue Nonton Owl City.. Gue diTemani dua Temen Gue.. Bagoes, dan Isvan.. mereka Berdua bersekolah di SMAN 5 Depok.. Dan Mereka berdua Cowok.. jadi akan Agak Aneh kalo gue meluk mereka dari belakang sambil goyang goyang..

Iya, Gue Ngiri ngeliat Orang Orang yang bisa Berpelukan dengan Orang yang disayanginya.. Andai gue punya Pasangan kaya' gitu.. Gue akan meluk dia, dan Ngga akan Pernah mau Ngelepasin... Kecuali kalo dia ternyata dia Sesak Napas Karena gue Peluk Kekencengan..

Gue ngga minta untuk seorang Pacar.. Gue Cuma minta Seseorang yang bisa diajak ngobrol.. Akan selalu nemenin gue saat lagi Galau ataupun saat lagi Seneng.. Bisa gue Genggam Tangannya saat gue Bosan.. Gue Peluk saat Kesepian.. Dan ngga akan dibilang aneh oleh Orang-Orang.. (Jadi gabisa kalo cowok.. Soalnya itu agak aneh..)

Ya.. Post ini Galau.. Karena gue emang lagi Galau...

Hubungan dengan seseorang yang Spesial adalah sesuatu yang semua orang pasti mau.. Dan Gue belum bahagia kalo belum pernah ngerasain itu..

Untungnya.. ada Temen Temen gue.. PasCapLau.. (Pasukan Kecap Galau) yang gue tau akan menenangkan gue kalo lagi Galau.. Menghibur gue saat gue Kesel.. Dan Ngacangin gue saat gue Ngejayus.. Gue cinta Mereka.. Mereka bukan Temen buat gue.. Mereka udah Kaya' Keluarga.. Kalo Mereka Makanan.. Mereka bagaikan Es Krim dan Milk Shake.. Manis dan Menyehatkan...

Hah.. Benci gue Kalo udah Galau.. Yaudah ya.. gue mau Berguling guling dengan Guling Kesayangan...

72 ceria yang ceria sekali

Developer

Blog manusia yang masih berusaha untuk ada di dunia.. Doakan yang terbaik bagi kesejahteraannya, maupun kesejahteraan nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar